Jualan Backlink dengan Mudah Ya di Mediabacklink Saja



Bagi sebagian orang saat ini ngeblog bukan lagi hanya sekadar sebagai tempat menyalurkan hobi menulias atau sekadar untuk curhat saja. Akan tetapi sekarang ngeblog sudah menjadi salah satu metode untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Cukup banyak cerita sukses blogger yang mungkin sering kita dengar. Dengan blognya mereka bisa meraih pundi pundi rupiah atau bahkan dollar. 

Metode untuk mendapatkan penghasilan lewat blog sendiri bermacam macam. Diantara berbagai metode yang ada mungkin saja mndapatkan uang lewat blog dengan adsense menjadi salah satu yang paling populer. Akan tetapi ketatnya adsense ditambah lagi sebagiannilai perklik iklan adsense yang cukup kecil terutama untuk blog blog berbahasa Indonesia, menjadikan blogger perlu mencari alternatif lain selain adsense. Misalnya saja dengan bermain CPA, jualan backlink, CPM dan lain sebagainya.

Diantara berbagai cara tersebut salah satu cara yang tergolong cukup mudah dilakukan adalah dengan berjualan link di konten blog kita. Kita bisa saja menawarkan kepada calon pelanggan untuk memasang backlink di blog kita dengan kompensasi atau nilai fee tertentu yang disepakati. Akan tetapi hal ini tentunya cukup merepotkan jika kita harus mengirim penawaran dari satu email ke email lain kepada advertiser.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah bagi kita untuk berjulan backlink yakni dengan menggunakan marketplace backlink. Seperti yang kita ketahui bersama beberapa tahun belakangan ini cukup banyak berdiri layanan marketplace backlink yang mempertemukan blogger yang menjual link pada konten mereka dengan para advertiser yang membutuhkan backlink.

Salah satu contoh dari websiter marketplace backlink ini adalah mediabacklink. Di sini para blogger bisa mendaftarkan blog yang dimilikinya untuk kemudian menerima job berupa pemasangan websitenya. Mediabacklink sendiri menerima pendaftaran blog untuk berbagai niche atau kategori, mulai dari Bisnis, Fashion, Gadget, Gaya Hidup, Herbal, Kecantikan, Makanan & Minuman, Motivasi, Pendidikan Politik, Properti, Religi, Teknologi  higga wisata Wisata. Jadi apapun tema / niche blog kita selama sifatnya legal bisa kita daftarkan ke mediabacklink dan berpeluang mendapatkan job di sana.

Untuk harga atau fee yang bisa didapat oleh blog yang menerima job backlink dari mediacklink jumlahnya beragam. Fee rate di mediabacklink sendiri sangat dipengaruhi oleh metrik dari blog yang didaftarkan. Adapun metrik yang digunakan untuk penentuan harga pada mediabacklink antara lain adalah domain authority (DA), page authority (PA), alexa rank, jumlah indeks halaman web di google. Selain berdasarkan metrik sebenarnya kita juga bisa menentukan sendiri rate fee dari blog kita dengan cara menjadi member premium di sana. Untuk menjadi member premium kita hanya perlu membayar mulai dari 20 ribu per bulannya. Sedangkan untuk profit share antara blogger dengan mediabacklink adalah 80:20. Di mana blogger akan menerima revenuae sejumlah 80% dari harga yang ditetapkan. Minimal payout dari mediabacklink sendiri adalah 350 ribu.

Jika anda tertarik untuk berjulan backlink lewat mediabacklink maka tidak ada salahnya untuk segera bergabung ke sana. Untuk bergabung sendiri caranya juga sangat mudah. Anda tinggal masuk ke web mediabacklink , klik daftar lengkapi semua form yang ada di sana dan daftarkan diri. Setelah itu anda akan mendaptkan link verifikasi yang dikirimkan ke email untuk anda klik. Jika akun sudah terverifikasi maka anda sudah bisa menambahkan blog yang anda miliki dan mulai berjualan backlink.