Inilah Fitur Fitur SehatQ.Com yang Bisa Anda Manfaatkan Saat ini


Perkembangan dunia digital yang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini telah memberi sejumlah manfaat yang cukup besar bagi orang orang. Salah satu contoh manfaat yang timbul ini misalnya adalah dengan munculnya sejumlah aplikasi  yang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan yang terkait dengan masalah kesehatan kita.

Salah satu dari beberapa aplikasi yang terkait dengan kesehatan yang cukup populer dan bisa kita gunakan adalah aplikasi SehatQ. SehatQ yang didirikan sejak november 2018 dan resmi diluncurkan pada September 2019 ini bisa kita akses baik melalui web mereka di SehatQ.Com maupun melalui aplikasi yang bisa didownload baik lewat playstore maupun appstore.

Untuk fitur fiturnya sendiri, SehatQ termasuk salah satu jenis apliasi kesehatan yang memiliki fitur cukup lengkap dan tentunya bermanfaat. Beberapa fitur yang ada di aplikasi SehatQ ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Direktori Obat Obatan
Melalui fitur ini kita bisa mendapatkan sejumlah informasi yang terkait dengan obat obatan, mulai dari jenis obat, nama obat, kegunaan, dosis dan aturan pakai serta apa saja efek samping dari obat tersebut.

2. Toko SehatQ
Bagi kita yang berkeinginan untuk membeli segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan entah itu obat obatan, peralatan kesehatan, suplemen hingga makanan kesehatan lainnya maka kita bisa memanfaatkan fitur toko SehatQ. Toko SehatQ ini memiliki sejumlah kelebihan misalnya saja adanya jaminan bahwa produk kesehatan yang dijual di toko sehatQ adalah asli dan jika tidak maka ada garansi uang kembali. Selain itu di toko SehatQ saat ini juga sedang ada promo ongkos kirim gratis sampai 10.000 dengan menggunakan kode voucher : ONGKIRQ

3. Booking Dokter
Bagi kita yang mengalami masalah kesehatan dan berkeinginan untuk konsultasi dengan dokter yang sesuai maka kita bisa menggunakan fitur ini. Melalui fitur ini maka kita membuat janji dengan dokter yang dimaksud sehingga kita tidak perlu berlama lama antre lagi saat datang berkonsultasi. Untuk dokter yang ada di SehatQ sendiri saat ini sudah cukup banyak. Bahkan saat tulisan ini dibuat tercatat sudah ada 24.465 orang dokter yang bisa kita pilih melalui web maupun aplikasi SehatQ. Dokter ini tak hanya dokter umum saja melainkan juga dokter dokter spesialis dengan berbagai disiplin ilmunya mereka.

4. Direktori Rumah Sakit
Melalui fitur ini kita bisa menemukan rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya seperti Puskesmas, Klinik dan laborat yang ada di sekitar tempat tinggal kita. Dan tak hanya mengetahui alamatnya saja kita juga bisa tahu jam operasional dari rumah sakit tersebut, fasilitas apa saja yang ada di sana, serta siapa saja dokter yang ada di Rumah Sakit tersebut

5. Direktori Penyakit
Di sini kita akan tahu sejumlah informasi tentang berbagai jenis penyakit mulai dari nama penyakit tersebut, apa penyebabnya, apa saja gejala penyakit tersebut serta cara mencegah dan mengobatinya. Selain itu kita juga akan tahu sifat dari penyakit tersebut apakah termasuk penyakit yang menular atau tidak, termasuk penyakit keturunan atau bukan dan apa saja pantangan yang perlu dilakukan ketika kita terserang penyakit tersebut.

6. Artikel Kesehatan
Berbagai jenis artikel yang berhubungan dengan kesehatan juga bisa kita temui baik di aplikasi sehatQ maupun di webnya. Artikelnya juga cukup bervariasi mulai dari tips dan trik seputar kesehatan, info seputar gaya hidup sehat, hingga informasi informasi ringan lainnya yang terkait dengan masalah kesehatan.