OneTouch Unified Conferencing, Temukan Kemudahan Dalam Dunia Usaha Disini


Setelah keluarnya kebijakan pemerintah yang mewajibkan seluruh pegawai serta pelajar belajar di rumah atau WFH (Work From Home). Banyak perusahaan yang akhirnya memperkerjakan karyawanya dari rumah sesuai kebijakan tersebut. Nah dengan adanya situasi tersebut, tentunya perusahaan mulai mengadakan MoU dengan platform komunikasi salah satunya Smartfren, seperti yang dimuat dalam tautan https://www.smartfren.com/id/explore/news/smartfren-business-meluncurkan-onetouch-unified-conferencing-untuk-solusi-kerja-di-rumah. Berikut beberapa poin penting yang perlu diperhatikan:
1. Smartfren Hadir Sebagai Solusi
Sebagai platform komunikasi terkemuka di Indonesia, Smartfren tengah meluncurkan cloud conference. Dengan dibentuknya Smartfren Business, Smartfren mendukung kegiatan bisnis dengan dukungan Zoom. Sehingga konferensi bisa dihadri oleh seluruh pegawai dari mana pun. Konferensi berbasi cloud ini diberi julukan sebagai Smartfren OneTouch Unified Conference.
2. Kemudahan yang Didapat
Tidak hanya sebagai pengalih komunikasi ke dalam sistem cloud. Tetapi banyak keuntungan dengan menggunakan platform cloud dari Smartfren ini. Yang pertama perusahaan dapat meminimalisir investasi, serta prosesnya juga cepat. Seluruh perangkat dapat digunakan untuk menggunakan paltform cloud ini. Baik tablet, pc, ataupun ponsel, semua bisa digunakan dan dapat terintegrasi untuk platform berbasis cloud ini.
3. Berkolaborasi Dengan Zoom Untuk Kemudahan Bagi Perusahaan
Saat ini Smartfen OneTouch juga berintegrasi dengan Zoom. Zoom sendiri merupakan layanan video conference yang saat ini digunakan oleh hampir seluruh perusahaan terkemuka di dunia. Sehingga hal ini bisa sangat memudahkan perusahaan besar dalam melakukan konferensi video dengan seluruh karyawan.
4. Kualitas Layanan yang Tetap Menjadi Prioritas
Di samping proses yang cepat, Smartfren tetap mempertahankan kualitasnya sebagai platform komunikasi yang terbaik di kelasnya. Bahkan saat ini jangkauannya juga sudah semakin luas hingga menyentuh pelosok daerah. Tentunya hal ini akan terus dikembangkan guna menjaga kelangsungan bisnis usaha di Indonesia selama pandemi virus Corona berlangsung.
Pada dasarnya seluruh kemudahan yang diberikan oleh Smartfren memang bentuk visi misi yang ingin direalisasaikan dengan segera. Smartfren Business juga selalu memberikan komitmen utamanya dengan meluncurkan banyak solusi di bidang TIK untuk keberlangsungan dunia usaha. Nah untuk mengetahui seluruh paket interaktif yang diberikan Smartfren Business, langsung bisa klik disini.