4 Model Sneakers Wanita Terbaru Populer 2021


 Yang dicari setiap konsumen saat memilih sepatu adalah tentang kenyamanan dan kepraktisan saat digunakan. Dan salah satu yang paling populer saat ini karena dinilai nyaman dan praktis digunakan adalah sneakers. Jika ditahun lalu yang menjadi hits dikalangan para pecinta sneakers adalah sneakers model klasik atau yang modelnya terkesan kotor atau rusak.

Maka ditahun 2021 ini, ada 5 model terbarunya yang sedang hits dikalangan pecinta sneakers wanita diantaranya yaitu :

  1. Sneakers Neon

Sepatu sneakers model ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang menyukai tampilan bold. Sneakers yang satu ini cocok digunakan untuk mendukung gaya aktivitas harianmu, karena sepatu ini bisa dipadukan dengan penampilanmu secara keseluruhan.

Saat ini model sepatu sneakers neon yang telah dirilis di Tanah Air seperti Adidas by Stella McCartney, Maison Margiela Replica Sneakers, Off-White Neon Canvas and Suede Sneakers, serta Balenciage Neon Sneakers, dan Sepatu Melissa.

  1. Retro Sneakers

Sebenarnya model sneakers ini ditahun 2019 telah menjadi tren. Tetapi ditahun 2020, sneakers Retro dihadirkan lebih sleek atau simple. Sneakers Retro telah dirilis dan bisa dijadikan pilihan seperti diantaranya Nike Classic Cortez.

Lalu ada Adidas Superstar Shoes, Nike Daybreak SP Leather, Trimmed Mesh and Suede Sneakers, serta Converse All Star 70’s Oxford Sneakers.

  1. High-Top Sneakers

Kehadiran High-Top Sneakers ini bisa membuat penampilan seorang wanita terlihat edgy ditahun 2020. Kamu juga bisa terlihat effortless saat menggunakannya tetapi tetap stylish meski hanta menggunakan sneakers yang satu ini.

Model sepatu High-Top Sneakers yang bisa kamu pilih saat ini seperti Chanel High Top Sneakers, Comme des Garcons Play Multi Heart High – Top Sneakers, serta Tommy Hilfinger Lowgen High Top Sneakers.

  1. Colorblock Sneakers

Meski Colorblock Sneakers tidak memiliki warna yang matching, tetapi sepatu ini menjadi tren model sneakers wanita ditahun 2020. Model sneakers yang satu ini cocok dipilih oleh wanita yang suka tampil colorfull atau bold.

Sepatu sneakers Colorblock ini telah dirilis oleh beberapa brand ternama seperti Vans Sk-8 Hi High Top Sneakers, Converse Chuck Taylor All Star Hi Color – Block Sneakers, serta Marc Jacobs Empire Leather Sneakers.