7 Film Action Terbaik Hollywood yang Seru Ditonton Saat Stay at Home!

Sumber: id.pinterest.com


Film Barat dengan genre aksi memang menjadi film paling laris di dunia. Selain memiliki alur cerita yang menarik dan plow twist yang tidak terduga, film action Barat juga sering dibintangi oleh sederet artis Hollywood ternama. Bahkan, tidak sedikit film aksi yang memadukan genre lain, seperti komedi, fantasi, fiksi ilmiah, dan drama, yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton. 


Bagi kamu yang butuh inspirasi tontonan film Hollywood bergenre aksi, di bawah ini ada 7 film action Hollywood terbaik yang seru ditonton saat stay at home. Keep scrolling!


  1. Mission: Impossible - Fallout 


Sumber: id.pinterest.com


Ethan Hunt, seorang agen rahasia Amerika kembali beraksi setelah berhasil menangkap Solomon Lane, sisa dari The Syndicate yang telah berubah menjadi organisasi lain yang bernama “Apostles”. Organisasi tersebut memiliki misi untuk mengambil bom nuklir yang dapat memicu perang nuklir terjadi. 


Dalam aksi ini, Ethan ditemani oleh tim IMF-nya dan pergi ke Berlin untuk mencegah terjadinya perang nuklir. Mereka berusaha mencari cara untuk menyelesaikan misi ini sebelum semuanya terlambat. Film aksi dari Tom Cruise ini tentunya selalu ada twist yang membuatnya semakin seru untuk ditonton. 


  1. Extraction 


Sumber: id.pinterest.com


Mengisahkan tentang seorang tentara bayaran di pasar gelap, yaitu Tyler Rake (Chris Hemsworth). Ia ditugaskan untuk menyelamatkan Ovi, anak dari perusahaan narkoba terbesar di India yang diculik oleh pesaing bisnisnya. 


Selama perjalanan menyelamatkan Ovi, Rake mengingat kembali kehidupannya saat mempunyai sesuatu yang bisa di lindungi, anak dan keluarga. Akhirnya Rake menggunakan segala kemampuannya untuk menyelamatkan Ovi. Film yang penuh adegan tembak-tembakan dan baku hantam ini memadukan aspek Barat dan Timur.


  1. Inception


Sumber: id.pinterest.com


Film karya Christopher Nolan ini menggabungkan genre aksi dan fiksi ilmiah. Menceritakan tentang Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) seorang pencuri yang memiliki kemampuan luar biasa, dimana ia bisa masuk ke alam mimpi seseorang untuk mencuri informasi rahasia. 


Berkat kemampuannya ini, Dom Cobb dapat menjalankan aksi kejahatannya secara mulus dan lancar. Namun, kemampuannya tersebut membuatnya menjadi salah satu buronan internasional. 


  1. Harley Quinn: Birds of Prey (2020)


Sumber: id.pinterest.com


Film ini bercerita setelah Suicide Squad, dimana Harley Quinn yang patah hati setelah putus dengan kekasihnya, Joker. Dalam menyembuhkan luka di hatinya, Quinn bersama beberapa temannya yang antihero lain membuat kekacauan di kota Gotham. Disini Harley akan dihadapkan dengan Black Mask, musuh utamanya. 


Film Birds of Prey ini menyajikan aksi yang penuh warna dan intents, yang pastinya sangat menarik untuk ditonton. Sebelum menonton, jangan lupa siapkan berbagai cemilan lezat dan minuman favorit, ya. Kalau kamu suka nonton film di televisi, sebaiknya gunakan kabel coaxial berkualitas untuk mendapatkan gambar di televisi yang lebih jernih dan bagus, sehingga aktivitas nonton di rumah bakal terasa makin menyenangkan. 


  1. John Wick


Sumber: id.pinterest.com


Kamu yang suka dengan film action yang penuh aksi baku hantam dengan tangan kosong, maka film John Wick merupakan pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Film ini akan menghibur kamu dengan aksi balas dendam seorang John Wick (Keanu Reeves) kepada anak seorang bos mafia yang sudah mencuri mobil dan membunuh anjing pemberian mendiang istrinya.


Dengan berbekal kemampuan bela diri yang mumpuni, ia melakukan segala cara untuk membalaskan dendamnya tanpa ampun.


  1. The Suicide Squad


Sumber: id.pinterest.com


Film yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel dari film Suicide Squad 2016. Film Hollywood ini membawa banyak tokoh komik DC ke layar lebar, yang umumnya tidak begitu terkenal. Pemilik penjara Belle Reve, Amanda Waller, menugaskan beberapa narapidana super untuk menjalankan misi rahasia pemerintah Amerika, dengan bonus mengurangi masa tahanan mereka. 


Harley Quinn, King Shark, Bloodsport, Peacemaker, dan teman-temannya pun pergi ke pulau terpencil di Corto Maltese, untuk menghancurkan sebuah laboratorium eks Nazi Jerman yang saat ini dipakai oleh pejuang kemerdekaan untuk memberontak pemerintah pusat. Dalam misinya ini, terungkap sebuah rahasia gelap yang tersimpan pada laboratorium itu, yaitu sesosok monster luar angkasa yang tertidur. 


  1. Bloodshot


Sumber: id.pinterest.com


Di film ini kamu akan melihat aksi keren seorang Vin Diesel yang berperan sebagai Ray, seorang prajurit perang yang tewas terbunuh. Namun, Ray dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan dan diberikan kekuatan istimewah, yaitu bisa sembuh dari luka.


Kehidupannya yang baru ini, membuat Ray tidak dapat membedakan tentang kehidupan nyata. Seiring berjalannya waktu, datanglah sejumlah ingatan di masa lalu mengenai orang yang membunuh ia dan istrinya. Hal ini mendorongnya untuk membalaskan dendam kepada pelaku pembunuhan tersebut.


Itulah sederet film action terbaik Hollywood yang bisa menjadi tontonan seru selama stay at home. Kini, ada situs download film gratis yang bisa kamu coba untuk mengunduh film dengan subtitle yang lancar, lho, yaitu YIFY Torrents atau yts. Disini ada banyak sekali genre film, kualitas, dan rating dari film yang bisa kamu pilih sesuai keinginan untuk menemani waktu bosan kamu saat stay at home, sehingga nonton di rumah jadi lebih mudah dan praktis.