Vacuum Cleaner Philips, Performa Terbaik Dan Harga Terjangkau


Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang kian canggih, muncul berbagai macam produk dan brand rumah tangga. Salah satunya produk penyedot debu atau vacuum cleaner Philips yang sangat populer.

Produk penyedot debu dari Philips ini pun sudah mempunyai berbagai jenis model serta fitur canggih untuk memudahkan Anda pada saat menggunakan vacuum cleaner tersebut, mulai dari vacuum cleaner berbentuk stick sampai bagless.

Vacuum Cleaner Philips Wet And Dry

Sesuai dengan namanya, jenis vacuum cleaner yang satu ini mampu membersihkan kotoran maupun debu yang kering atau basah dengan lebih mudah, misalnya membersihkan tumpahan air yang jatuh di atas karpet. Produk ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga 1 juta rupiah.

Vacuum Cleaner Cordless Stick

Produk penyedot debu Philips yang satu ini mampu membersihkan debu dengan cepat. Memilki nozel dengan lampu LED dan bisa menghisap hingga 180 derajat dibuat khusus untuk menyedot debu dan kotoran dengan lebih kuat di atas berbagai jenis lantai.

Produk ini bisa Anda miliki hanya dengan Rp4.145.000 saja melalui blibli.com.

Vacuum Clenaer Philips Bagless 2000 Series

Vacuum cleaner bagless 2000 series ini merupakan jenis penyedot debu yang tisak mempunyai kantong. Akan tetapi, dengan teknologi Powercyclone 4 serta nozel multifungsi yang dimilikinya membuat produk ini unggul dengan harga yang hanya Rp1.599.123 saja. 

Vacuum Clearner Vac & Mop Handstick

Produk ini merupakan jenis vacuum cleaner 3-in-1 yakni penyedot debu ditambah pel, dan tanpa kantong. Bisa digunakan sebagai penyedot debu genggam dan mengepel lantai yang bisa mengontrol banyaknya air yang keluar saat mengepel dijual dengan harga Rp2.999.000.

Vacuum Clearner Star Blue

Penyedot debu star blue dari Philips ini dilengkapi dengan daya 900 watt sehingga mampu menyedot debu secara menyeluruh karena daya hisapnya yang kuat namun tetap hemat energi. Untuk jenis vacuum cleaner ini bisa Anda dapatkan seharga Rp969.000 saja melalui blibli.com.

Itulah tadi tipe dan jenis vacuum cleaner Philips dengan performa terbaik dan harga terjangkau yang bisa Anda dapatkan di blibli.com.