Tingkatkan Brand Awareness dengan Short Url Come.to

 


Kepraktisan merupakan salah satu hal yang dibutuhkan masyarakat modern sekarang ini. Termasuk kepraktisan dalam mempromosikan sebuah usaha. Dan perkembangan teknologi memungkinkan semua itu terjadi.

Termasuk didalamnya adalah munculnya berbagai layanan short url yang memungkinkan kita untuk share dan promosi usaha online dengan lebih praktis, efektif dan efisien. 

Meski sudah ada sejak lama dan banyak orang yang memanfaatkan short url namun tak sedikit yang masih asal asalan saja dalam menggunakannya. Mereka hanya memikirkan asalkan url jadi pendek ya sudah.

Padahal selain untuk memperpendek alamat website layanan URL Shortener bisa kita gunakan juga untuk keperluan lainnya. Misalnya saja untuk membangun branding dan meningkatkan awareness orang terhadap bisnis kita.

Tentu saja untuk membangun branding menggunakan layanan short url ini kita perlu selektif dalam menggunakan layanan short url. Salah satunya dilakukan dengan  menggunakan short url yang benar benar readable(mudah dibaca) serta mudah diingat. Dengan begitu link short url yang kita share melekat di ingatan para pelanggan dan jadi pilihan pertama saat mereka membutuhkan produk atau layanan tersebut.

Dan diantara beberapa jenis layanan short url yang bisa kita pakai untuk keperluan membangun branding dan meningkatkan bisnis online kita adalah come.to.

Meski layanan short url yang satu ini belum lama berdiri namun patut untuk kita coba. Bukan tanpa alasan tentunya kenapa come.to ini cukup direkomendasikan. Salah satunya tentu saja karena adanya sejumlah keunggulan yang mereka miliki. Diantara beberapa keunggulan dari come.to ini misalnya saja adalah kemudahan dalam penggunaanya. Sehingga hampir sebagian pelaku bisnis online bisa memakainya dengan mudah. Website come.to sendiri juga bisa diakses dengan cepat sehingga bisa dikatakan hampir tidak ada jeda waktu pengalihan dari come.to ke url asli. 

Selain itu url hasil shortener dari come.to juga mudah untuk dicustom sesuai kebutuhan dan keinginan pemakainya, hal ini tentu bermanfaat untuk kita yang ingin membangun brand dan meningkatkan awareness pelanggan terhadap bisnis kita.  

Untuk pilihan paket URL shortener dari come.to sendir tersedia versi gratis dan berbayar, dengan detail sebagai berikut: